3 Atlet PB Jayabaya Juarai Citra Raya Open

Wianda (16), Betha (8) dan Ibrahim (18), yang ketiganya atlet Persatuan Bulutangkis (PB) Jayabaya Kabupaten Lebak berhasil menyabet medali pada kejuaraan bulutangkis Citra Raya Open XIV.


Wianda dan Betha berhasil menjadi juara pertama sedangkan Ibrahim menjadi juara ketiga. Wianda juara di kelas remaja putri, Betha dikelas usia dini putra dan Ibrahim di kelas Taruna.

Ketua PB Jayabaya, Yosef Mohammad Holis mengatakan, Citra Raya Open yang digelar sejak 27 hingga 30 Maret itu merupakan salah satu kegiatan yang tepat untuk mengasah kemampuan setiap atlet PB Jayabaya. Kata Yosef, atlet PB Jayabaya mampu bersaing di level tinggi.

"Kita kirimkan 11 atlet rata-rata dikelas usia dini, dan Alhamdulillah atlet PB Jayabaya bisa bersaing dengan atlet berbakat lainnya dari berbagai daerah,"ucapnya.

Yosef mengaku tidak akan langsung puas dengan capaian tersebut. PB Jayabaya akan mengevaluasi hasil latihan setiap atlet untuk terus meningkatkan kemampuan dan membawa perbaikan pada capaian prestasi Kabupaten Lebak dibidang olahraga.

"Kita ingin mengharumkan Kabupaten Lebak dari segi prestasi Olahraga. Setiap atlet yang berhasil menjadi juara akan diberikan reward oleh PB Jayabaya. Bahkan baru masuk tingkat semifinal juga akan mulai diperhitungkan," pungkasnya.[mor]