Kuliner Cilegon Makin Beragam

Kuliner di Kota Cilegon semakin "meriah" dengan kehadiran rumah makan legendaris Soto Kudus di ASA Sport Center Cilegon, Jalan KH Wasyid, Jombang Wetan, Kota Cilegon, Banten.


Cabang ke-62 Soto Kudus dilaunching, Kamis (5/4/2018) siang. Launching rumah makan dengan menu Garang Asem, Pecel Madiun, Soto Kudus, Ayam Goreng, Sate Paru Ati Ampela dan berbagai aneka minumam segar itu ditandai dengan "makan gratis" dengan ribuan porsi makan yang disediakan.

Masyarakat Kota Cilegon dari berbagai unsur dan kelas ekonomi tumpah ruah di Soto Kudus ASA Sport itu. Mulai dari masyarakat biasa, pengusaha, pejabat, petinggi partai politik hadir menikmati makanan dan minuman yang disuguhkan.

Kehadiran Soto Kudus ASA Sport itu setidaknya mengobati hasrat kuliner masyarakat Cilegon khususnya, akan kekhasan makanan tradisional khas Kudus tersebut.

Satu lagi, makanan cepat saji ini tentu saja halal untuk dikonsumsi. Pihak pengelola ASA Sport Center Cilegon, Irfan Ali Hakim mengatakan, outlet Soto Kudus sengaja dipilih untuk meramaikan kuliner di Kota Cilegon karena berbagai alasan.

Alasan utama adalah kekhasan dan nama besar Soto Kudus yang sudah familier di masyarakat pecinta kuliner, ditambah harga yang yang ditawarkan sangat pas untuk kantong semua lapisan.

"Jadi sekarang kita tidak perlu jauh-jauh untuk bisa menikmati Soto Kudus yang fenomenal ini. Cukup datang ke ASA Sport Center saja. Sajian yang cepat, higienis, dan tentu saja pas dikantong, bisa dijadikan alternatif bagi masyarakat yang ingin menikmati kuliner," kata Irfan Ali Hakim.

Selain menu yang ditawarkan, lokasi yang strategis dengan latar belakang kolam renang menjadi salah satu ciri yang sulit dijumpai di outlet kuliner dimanapun di Banten.

"Jadi, mari kita nikmati kuliner di sini saja, di Cilegon di ASA Sport Center," tandasnya.[mor]