Rakerda Partai Golkar Tangsel- Airin Tekankan Soliditas Kader

Dalam rangka pemantapan organisasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Tangerang Selatan (Tangse) menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), di Ballroom Intermark Indonesia, Serpong, Sabtu (21/4).


Rakeda juga sebagai persiapan menghadapi pemilu legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) 2019.

Rakerda dihadiri Sekjen DPP Partai Golkar Letjen TNI (Purn) Lodewijk Freidrich..

Pada kesempatan itu, Ketua DPD Golkar Kota Tangsel Airin Rachmi Diany, melantik sejumlah pengurus dari berbagai sayap partai, maupun pengurus pada tingkat Kecamatan (PK) hingga Kelurahan (PL).

"Ini merupakan pemberian kepercayaan dan amanah, karena itu, semua yang telah dilantik, untuk dapat menjalankan kepercayaan dengan sebaik-baiknya, dan dapat mengemban apa yang diamantkan organisasi Partai Golkar,” kata Airin dalam sambutannya.

Airin juga mengingatkan semua program organisasi harus mengacu pada tantangan yang ada. Karenanya, kata Walikota Tangsel ini, seluruh pengurus harus selalu membangun konsolidasi yang solid, sehingga tercipta organisasi dengan visi yang utuh sebagaimana tertera dalam program unggulan partai Golkar.

Tugas yang harus dilaksanakan adalah bagaimana membangun sisi internal organisasi, dan juga bagaimana membangun sebuah organisasi yang memberikan kontribusi positif bagi lingkungan," katanya.

Airin melantik, Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) 82 kader, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) sebanyak 165 kader, pengurus di tingkat Kecamatan sebanyak 432 kader, penasehat pengurus Kecamatan 35 kader, dan pengurus Kelurahan sebanyak 810 kader. [dzk