Lawan Persik Kendal- Perserang Siap Amankan Tiga Poin

. Laskar Singandaru Perserang akan menjamu Persik Kendal. Trend positif dari anak didik Edwar Tjong dianggap bisa menyulitkan Perserang yang ingin mengamankan poin tiga di kandang sendiri.


Saat ini Persik Kendal berada di posisi dua klasemen sementara grup barat Liga 2. Dari satu kemenangan dan satu hasil seri cukup menjadi acuan bahwa Laskar Bahurekso wajin diwaspadai.

Kendal bisa mencuri poin di partai tandang pertamanya. Tentu ini menjadi indikator bahwa mereka punya kualitas. Ini yang akan kita waspadai agar Perserang bisa meraih kemenangan,” kata Zaenal Abidin, dilansir dari situs resmi Perserang.com.

Pertandingan Perserang vs Persik Kendal sendiri yang bakal digelar siang ini, pukul 15.00 WIB, Sabtu (5/5) di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang.

Untuk mengantisipasi ancaman lawan, sambung Zaenal, Perserang akan memperketat lagi komunikasi lini belakang agar lebih rapih dan solid. Hasil seri dalam partai tandang kontra Persita, juga menjadi bekal berharga untuk laga sabtu besok.

Kami juga optimis, setelah meraih poin dalam partai tandang, Sabtu ami bertekad meraih poin penuh di kandang sendiri,” pungkas Zaenal. [dzk