Sengit- Pujiyanto Kalahkan Incumben Pimpin KONI Kabupaten Serang

RMOLBanten. Pelaksanaan musyawarah olahraga Kabupaten Serang akhirnya selesai juga. Melalui proses yang alot dan sengit Pujiyanto akhirnya terpilih memimpin Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Serang periode 2018-2022. Pemilihan ketua KONI Kabupaten Serang tersebut Pujiyanto mengalahkan rivalnya juga anak dari mantan Bupati Serang Taufik Nuriman, Eki Baihaki dengan keunggulan tiga suara dari total jumlah 45 suara.


"Kita akan persiapkan Porprov dengan target juara umum atau minimal mempertahankan peringkat empat besar," ujarnya saat ditemui RMOLBanten usai terpilih, Minggu (13/5) dini hari.

Selain itu dalam waktu dekat pihaknya juga akan menyusun tim khusus dan kepengurusan untuk merealisasikan semua visi misi.

"Saya akan pilih timsus dan pengurus yang berkompeten di bidangnya secara  profesional dan tidak asal memilih," ujarnya.

Dalam pemilihan kali ini Pujiyanto berhasil mengalahkan incumben Eki Baihaki dengan selisih tiga angka, dimana Eki Baihaki berhasil mengumpulkan 21 suara sementara Pujiyanto mengumpulkan 24 suara dari total 45 suara. [dzk]