Pengelola Bandara Soetta Manjakan Pelanggan

RMOLBanten. Selama bulan puasa, penumpang di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) dimanjakan dengan berbagai aplikasi lengkap dengan berbagai fitur menarik, yang paling diburu adalah menu Ramadhan.


"Dipersilakan para penumpang yang sudah mengunduh aplikasi yang kami sudah siapkan untuk kegiatan Ramadhan," katanya, Jumat (18/5).

Pada bulan puasa kali ini, kata Awalludin,pihaknya mengusung tema "Connected Ramadan". Tujuannya dalam rangka memberikan pelayanan untuk menjalin hubungan yang lebih khusu dengan sang pencipta.

"Di aplikasi itu banyak informasi. Seperti seputar jadwal shalat, menghitung zakat, cari mushola, Al Quran digital dan masih banyak lagi yang lainnya," ucapnya.

Aplikasi tersebut dapat diunduh melalui smartphone. Awalludin juga menyarankan agar pengguna jasa dan pemudik dapat mengunduh aplikasi Indonesia Air ports.

"Berbagai fasilitas terbaru di Bandara dan fitur tematik khusus Ramadhan dapat digunakan. Dengan berbagai upaya yang kami siapkan, kami optimis penyelengaraan angkutan lebaran pada tahun ini akan lebih baik dibandingkan sebelumnya," tandasnya.[mor]