Jalan Ksatria Jadi Pusat Jajanan Takjil

RMOLBanten. Jalan Kesatria Rangkasbitung yang jaraknya sekitar 150 meter dari Kantor Bupati Lebak, difungsikan jadi pusat jajanan Ramadhan oleh Disperindag Lebak.


Kepala Disperindag Lebak, Dedi Rahmat mengatakan, Jalan Ksatria yang dijadikan pusat jajanan Ramadhan mampu menampung 50 pedagamg kecil. Begitu pula tenda-tenda yang didirikan di jalan tersebut, digratiskan bagi 50 pedagang kecil yang berjualan jajanan Ramadhan.

"Pusat jajanan Ramadhan tersebut, setiap hari dibuka pada pukul 16.00 hingga pukul 18.00 petang," ujar Dedi Rahmat, Sabtu (19/5).

Sementara Kepala Bidang Perdagangan pada Disperindag Lebak, Saepudin menambahkan, pusat jajanan Ramadhan di Jalan Kstaria direncanakan buka hingga 10 Juni 2018 atau lima hari sebelum Idul Fitri.

"Kami harap, melalui pusat jajanan Ramadhan ini bisa membantu pedagang kecil dan bisa membantu warga yang berpuasa untuk bisa mendapatkan berbagai jenis jajanan untuk berbuka puasa," harap Saepudin.

Selain di Jalan Ksatria para penjual takjil juga menjajakan dagangannya di sepanjang Jalan Multatuli, Sunan Kalijaga dan Hardiwinangun.[mor]