Tanto: Safari Ramadhan Dekatkan Masyarakat Dengan Pemerintah

RMOLBanten. Safari Ramadhan yang diagendakan secara rutin akan dapat mempererat tali silaturahmi dan mendekatkan hubungan antara pemerintah dan masyarakat.


"Masyarakat dapat menjalankan fungsi kontroling dari semua program yang dilakukan oleh pemerintah, baik kabupaten, kecamatan dan desa," ungkapnya.

Tanto meyakini, jika kebersamaan terus ditingkatkan antara umaro, ulama dan masyarakat maka akan memberikan hasil yang maksimal dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

"Saat ini dana desa terus bergulir setiap tahunnya,  saya ingin hasil pembangunan dari anggaran tersebut dirasakan masyarakat. Oleh sebab itu, masyarakat ikut mengawasi jalannya pembangunan desa," lanjutnya.

Masih kata Tanto, saat ini roda pemerintahan sudah kearah yang lebih baik, hal ini dibuktikan dengan predikat yang diperoleh Pemkab Pandeglang dari BPK yakni Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk kedua kalinya.

Usai acara Safari Ramadhan,Tanto menyerahkan bantuan dari Baznas untuk Masjid Jami Amalus Solihin sebesar Rp2,5 juta. Sementara untuk Mustahiq di 12 desa di Kecamatan Menes sebesar Rp12 juta.