Bupati Irna: Hari Kesadaran Jangan Cuma Seremoni

RMOLBanten. Peringatan Hari Kesadaran yang setiap bulan dilaksanakan, hendaknya dapat diimplementasikan dalam bentuk pelayanan yang makin meningkat oleh setiap ASN.


"Hari Kesadaran ini harus dijadikan pendorong untuk meningkatkan pelayanan. Tidak hanya dijadikan acara seremoni yang ujung-ujungnya hanya menggugurkan kewajiban," ujar Irna.

Irna berharap, momentum Hari Kesadaran ini juga harus dijadikan motivasi bagi para abdi negara dan masyarakat, agar proses pembangunan di segala bidang bisa dilaksanakan dengan baik, sesuai dengan keinginan pemerintah daerah dan rakyatnya.

"Ini jadi cambut bagi kita, sebagai abdi negara dan masyarakat. Kita harus mengajak masyarakat ikut berperan serta dalam pembagunan. Saya juga instruksikan agar anggaran yang dikelola oleh pemerintah daerah, baik yang bersumber dari pusat maupun daerah harus dapat dipertanggungjawabkan. Kita kelola dengan baik, masyarakat menunggu pembangunan. Kita harus mengedepankan kepentingan masyarakat, khusunya OPD yang bersentuhan langsung dengan masyarakat," tandasnya.[mor]