Kepulan Asap Hitam Di GOR Dimyati

RMOLBanten. Warga Kota Tangerang yang tinggal di sekitar GOR Dimyati, dibuat panik dengan kepulan asap hitam yang berasal dari gelanggang olah raga di Jalan Dimyati, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang itu. Kejadian, Selasa (23/7) pagi. Asap hitam terlihat mengepul dari salah satu ruangan sekitar pukul 09.43 WIB. Beruntung, pekerja yang tengah mengerjakan sebuah proyek di sekitar lokasi kejadian sigap. Pekerja proyek itu berteriak saat melihat kepulan asap, sehingga warga di sekitar pun cepat memadamkan sumber api. Salah seorang saksi mata, Yudianto mengatakan, asap hitam berasal dari sebuah pendingin ruangan (AC) di ruang VIP yang mengalami hubungan arus pendek (korsleting).


Sumber asap yang berpotensi menimbulkan kebakaran tersebut, dipadamkan oleh para pekerja proyek yang sedang merenovasi GOR Tangerang dengan menggunakan peralatan seadanya sampai akhirnya petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi.
 
Peristiwa ini juga sempat membuat panik warga di sekitar lokasi. Pasalnya, di seberang GOR, aktivitas belajar mengajar di SDN Sukasari sedang berlangsung.
 
Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPDB) tiba di lokasi sekitar pukul 10.02 WIB. Para petugas langsung  menyemprotkan air ke sumber kepulan asap tersebut.
 
Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam insiden ini. Keadaan dinyatakan aman sekitar pukul 10.15 WIB. [mor]