Kapolda Dan Waka Polda Salatkan Jenazah Istri Kapolres Tulungagung

Inisiden kecelakaan menimpa Kapolres Tulungagung AKBP Taufik Suhendar dan istrinya di Tol Surabaya-Mojokerto pada Jumat (28/9) dini hari.


Kapolda Irjen Luki Hermawan, Waka Polda Jatim  Brigjen M Iqbal beserta Bhayangkari  Jawa Timur turut mengucapkan bela sungkawa sedalam dalamnya atas peristiwa tersebut.

Sementara Almarhum Anggi, anggota Bhayangkari Polda Jatim, yang juga istri Kapolres Tulungagung, AKBP Taufik Sukendar, dan Bribda Lutfi, disalatkan di Masjid Arif Nurul Huda, Mapolda Jatim, Jumat (28/9) pagi.

Kedua jenazah diletakkan dalam peti warna putih. Tampak diangkut dengan ambulance RS. Bhayangkara Polda Jatim, dan tiba didepan Masjid Arif Nurul Huda sekitar pukul 08.30 WIB.

Sejumlah personil polri langsung sigap mengangkut kedua peti jenazah, untuk dibawa ke dalam Masjid, guna disholatkan secara bersama sama oleh personil Polda Jatim.

Tampak hadir sejumlah keluarga korban, yang juga mengiringi kepergian keduanya. Namun belum diketahui, apakah dari keluarga Anggi, atau Bribda Lutfi. Tetapi tampak kesedihan tersirat dari wajah wajah mereka. [jen]