Fandi Utomo: Stop Berpolitik Sejenak- Ayo Mbonek Bareng!

. Caleg DPR RI asal PKB untuk Dapil Jatim 1 Surabaya-Sidoarjo dengan nomor urut 3, Fandi Utomo meminta semua pihak untuk berhenti berpolitik dan mengerahkan seluruh dukungan mereka untuk membawa Persebaya memenangkan Piala Presiden.


Mantan Wakil Ketua Komisi II DPR RI ini lebih lanjut mengakui jika sejak dulu dirinya merupakan pendukung fanatis Persebaya. "Sejak dulu saya bonek," tegasnya.

"Persebaya harus menang di Final ini dan menjadi juara. Lahir batin saya berikan dukungan saya untuk Tim Bajul Ijo. Semoga Persebaya menang," lanjut Fandu Utomo.

Sebagai informasi, pada Hari Selasa (9/3) ini, laga leg pertama Final Piala Presiden antara Persebaya melawan Arema bakal digelar di Stadion Gelora Bung Tomo-Surabaya.

Sejak pukul 10.00 pagi, aparat kepolisian dari Polrestabes Surabaya sudah bersiap apel untuk menjaga kesiapan final leg pertama Piala Presiden 2019. Sedikitnya sebanyak 3.500 personel gabungan Polisi, TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kota Surabaya siap mengamankan pertandingan super big match ini. [aji]