Meski Banyak Masyarakat Libur Lebaran- Big Bang Surabaya Diprediksi Tetap Sukses

Meski Big Bang Surabaya 2019 digelar bertepatan dengan libur atau cuti lebaran, PT Expo Indo Jaya yakin acara yang digelar mulai 30 Mei sampai 9 Juni mendatang di Grand City bakal sukses.


"Ya, bisa dibilang nekat, tapi saya optimis event ini sukses. Sebab,  masih banyak warga Surabaya yang tak mudik, dan mau datang ke Big Bang ini. Di Surabaya, Big Bang ini memang baru pertama kali," ucapnya.

Pameran ini  memang menyasar warga yang berlebaran di Surabaya. Kami, lanjut dia,  mampu menjaring warga Surabaya dan luar Surabaya yang tak mudik ke kampung halamannya.

Masih katanya,  berkaca dari kegiatan yang digelar di Jakarta, dimana saat itu bersamaan dengan pergantian tahun. "Banyak yang bilang apa bisa, dan ternyata gelaran itu sukses. Di Jakarta, pameran ini telah berhasil diselenggarakan dua  tahun berturut-turut dengan angka transaksi serta jumlah pengunjung sebesar 546 ribu yang meningkat 30 persen dari tahun sebelumnya," tuturnya.

Big Bang Surabaya 2019 akan menjadi destinasi favorit baru bagi seluruh warga Surabaya dan sekitar yang menawarkan berbagai macam produk menjelang Hari Raya Idul Fitri dengan harga yang serendah-rendahnya.

Pameran cuci gudang ini melibatkan banyak  brand ternama. Di acara ini, pihaknya menargetkan pengunjung bisa mencapai sekitar 700 ribu orang.[isa/bdp