Ini Klarifikasi Warek IV Unitomo

Terkait dengan santernya pemberitaan protes Mahasiswa Universitas Dr Soetomo (Unitomo) yang dituduh berbuat mesum dengan menggelar protes Aksi Teatrikal. Wakil Rektor(Warek) IV Unitomo, Meithiana Indrasari mengklarifikasi hal tersebut.


"Saya tidak pernah menyebar foto karena taat UU ITE dan nama baik.  Saya melihat sendiri bahwa posisi tidur mahasiswa tersebut bukan bersandar di kaki seperti yang diberitakan. Pintu tertutup tapi tidak terkunci dan gelap. Jadi tidak benar pintu terbuka. Menggunakan kipas angin, berbantal dan berguling,” terangnya.

Dalam klarifikasinya, di lokasi saat kejadian, mereka sama sekali tidak klarifikasi kejadiannya.  Menurut Mei, panggilan akrabnya, kegiatan yang kami lakukan yaitu keliling kampus bersama pimpinan yang lain adalah untuk tujuan perbaikan, pembenahan, kebersihan dan ketertiban seluruh ruangan kampus.

Masih menurut klarifikasi Warek IV Unitomo, bahwa pelaku telah melakukan pelanggaran dari peraturan kemanan dan ketertiban kampus. Dengan berbagai klarifikasi tersebut di atas, saya menilai  informasi yang disampaikan narasumber berita tidak benar, tendensius, dan sangat merugikan saya.[isa/bdp]