Pesan Walikota Saat Serahkan SK Kepada 248 ASN Di Kediri

Sebanyak 248 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Kediri menerima Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2019. Penyerahan surat keputusan di serahkan langsung oleh Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar dalam Apel Pagi yang bertempat di Halaman Balaikota Kediri. Bersamaan dengan hal itu, juga dilakukan penyematan tanda pengenal pada seragam pakaian dinas luar (PDL) petugas kehumasan, Kamis (12/9).


Mas Abu Walikota Kediri mengatakan indeks kepuasan masyarakat (IKM) Kota Kediri terhadap Pemkot Kediri semakin meningkat hal ini berkat kerja keras dan layanan yang sudah diberikan kepada masyarakat dengan baik. Untuk itu, selalu jaga kepercayaan publik ini dengan penuh dedikasi dan loyalitas.

 Saya titip pesan kepada semua ASN untuk menjaga kepercayaan masyarakat agar tidak memberikan pungutan liar kepada masyarakat, jika ada pungutan harus ada dasarnya. Contohnya saja jual beli tanah pasti ada pungutannya dan pungutannya tersebut masuk ke pendapatan asli daerah (PAD),” ujar  Walikota Kediri.

Abdullah Abu Bakar juga memberikan arahan kepada petugas kehumasan OPD Pemkot Kediri agar bekerja secara _smart_. Maksudnya bila ada suatu kegiatan atau kinerja di OPD nya agar diberitahukan kepada masyarakat. Tunjukkan kepada masyarakat bahwa kinerja ASN Pemkot Kediri baik dan harus memiliki etika yang baik.

 Selamat kepada ASN yang menerima SK kenaikan pangkat dan kepada petugas kehumasan agar menjalankan tugasnya dengan baik,” ujar Walikota Kediri.[andik/hms