Walikota Kediri Luncurkan Layanan Bisnis Berbasis Aplikasi

. Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar melaunching KlikGO di Kota Kediri, Minggu (15/9) bertempat di Hutan Joyoboyo. Launching KlikGO ditandai dengan pemencetan sirine oleh Walikota Kediri, Founder KlikGo dan jajaran PT.Klikgo Sejahtera Indonesia.


Walikota yang lekat disapa Mas Abu ini mengatakan bahwa Kota Kediri memiliki misi untuk meningkatkan perekonomian melalui small medium enterprise . Dengan hadirnya KlikGO diharapkan bisa merangkul UMKM yang ada di Kota Kediri. "Kebanyakan UMKM di Kota Kediri ini berbasis IT. Jadi mereka tidak berjualan di toko seperti yang lainnya. Saya berharap ini bisa dikoneksikan dengan KlikGO," ungkapnya.

Mas Abu berharap hadirnya KlikGO bisa membawa dampak positif bagi Kota Kediri. Khususnya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Kediri. "Semoga ini bisa terus dikembangkan dan dapat membawa dampak yang positif. Di Jawa Timur ini ekonominya bagus dibanding daerah lain. Jadi sangat pas apabila biro-biro di Jawa Timur ini digerakkan bersama-sama," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan ini CEO PT.Klikgo Sejahtera Indonesia Giri, Kepala Perwakilan KlikGO Jawa Timur Supriyo, Kepala Disbudparpora Kota Kediri Nur Muhyar, Kepala BPBD Kota Kediri Syamsul Bahri, para kepala biro KlikGO di Jawa Timur dan jajaran PT.Klikgo Sejahtera Indonesia. [Andik/hms]