Melalui gelaran KAI esports Exhibition, PT Kereta Api Indonesia (Persero) berupaya memperkenalkan aplikasi KAI Access pada para gamers.
- Ekspansi BTN Solusi, Bank BTN Bidik 22.000 Karyawan Gramedia
- Performa Ekonomi Indonesia di Jalur Baik, Jerman Tertarik Untuk jadi Mitra Kerjasama
- BTN Raih Best Savings Bank Indonesia 2023 Versi Global Brands Magazine
KAI, lanjutnya, menilai kaum milenial merupakan bagian dari pelanggan yang sangat potensial.
Pada 2019, jumlah kaum milenial di Indonesia diproyeksi sebanyak 23,77% dari total populasi Indonesia yaitu mencapai 63,7 juta jiwa. Mereka erat sekali kaitannya dengan gaming, media sosial, dan traveling.
Untuk pengguna KAI Access sendiri jumlah pengguna yang termasuk milenial mencapai lebih dari 50%, dimana yang terbanyak ada pada rentang usia 20-25 tahun sebanyak 36%.
Asdo meyakini peserta KAI Esports Exhibition Goes To Malang, akan sama meriahnya dengan ajang sebelumnya di Yogyakarta, mengingat Malang juga dikenal sebagai salah satu kota pelajar.
"Pada Agustus 2019, Esports telah diadakan di Yogyakarta dan mampu menggaet 1.822 peserta dan 3.384 pengunjung yang didominasi para milenial. Kami yakin event di Malang ini akan sama suksesnya," demiiian Asdo.[isa/aji
- Koperasi Kana Sukses Mengenalkan Produk Unggulan di Foodex Japan 2024
- Hadirkan 43 Peserta, Pameran PRO AVL Dibuka dengan Target 5000 Pengunjung
- Produksi Unggas Meningkat, XL Axiata - Sierad Produce Siap Kembangkan Kerjasama