Begini Cara KAI Perkenalkan KAI Access Pada Gamers

Melalui gelaran KAI esports Exhibition, PT Kereta Api Indonesia (Persero) berupaya memperkenalkan aplikasi KAI Access pada para gamers.


KAI, lanjutnya, menilai kaum milenial merupakan bagian dari pelanggan yang sangat potensial.

Pada 2019, jumlah kaum milenial di Indonesia diproyeksi sebanyak 23,77% dari total populasi Indonesia yaitu mencapai 63,7 juta jiwa. Mereka erat sekali kaitannya dengan gaming, media sosial, dan traveling.

Untuk pengguna KAI Access sendiri jumlah pengguna yang termasuk milenial mencapai lebih dari 50%, dimana yang terbanyak ada pada rentang usia 20-25 tahun sebanyak 36%.

Asdo meyakini peserta KAI Esports Exhibition Goes To Malang, akan sama meriahnya dengan ajang sebelumnya di Yogyakarta, mengingat Malang juga dikenal sebagai salah satu kota pelajar.

"Pada Agustus 2019, Esports telah diadakan di Yogyakarta dan mampu menggaet 1.822 peserta dan 3.384 pengunjung yang didominasi para milenial. Kami yakin event di Malang ini akan sama suksesnya," demiiian Asdo.[isa/aji