Persebaya Bermain Imbang Lawan Tira Persikabo- Aji Santoso: Kami Sudah Berjuang Keras

Persebaya Surabaya bermain imbang melawan Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-27 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (9/11).


Aji memuji mengapresiasi para pemain yang tampil dengan impresif meski tidak diperkuat dengan banyak pemain inti.

"Saya syukuri satu poin ini, anak-anak sudah berjuang keras. Tidak mudah memang bermain di kandang lawan tanpa banyak pemain inti. Tapi kita masih bisa dapat poin," kata Aji dikutip Kantor Berita

Ditahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2, Persebaya Surabaya tetap mampu menunjukkan permainan apik.

Dikatakan Aji, tim berjuluk Bajol Ijo bermain dengan semangat dan motivasi tinggi sehingga mampu menyulitkan tim tuan rumah.

Terkait dua gol yang bersarang di gawang timnya melalui proses set piece, Aji menjelaskan bahwa hal tersebut menjadi salah satu catatan yang menjadi bahan evaluasi tim di sisa pertandingan berikutnya.

"Sisa 8 pertandingan main away terus, dan tanpa penonton. Tetapi kami akan berjuang maksimal. Mudah-mudahan bisa kembali ke papan atas," terangnya.

Sementara itu mantan kapten Persebaya, Rendi Irwan berharap Komdis PSSI kembali mengijinkan  Bonek untuk mendukung tim kesayangannya di lapangan.

"Saya syukuri hasil ini. Kami sempat tampil luar  bisa di kandang PS Tira Persikabo dan mendapatkan poin satu meski lima pemain inti tidak tampil. Hasil ini cukup menggembirakan. Kami juga berharap dapat dukungan dari suporter Bonek," ujarnya.

Senada, pemain belakang Persebaya Surabaya, Ruben Karel Sanadi bersyukur lantaran timnya tampil bagus.

Menurutnya, hasil tersebut tak telepas dari berjalannya instruksi yang diberikan oleh tim pelatih.

"Puji syukur keapda Tuhan kami tampil baik, pertama-pertama saya terima kasih kepada coach Aji, apa yang disampaikan ketika latihan sudah kami terapkan dan itulah ketika kita percaya sama coach kita bisa bermain dengan baik," paparnya.[sur/aji]