Egy Maulana Vikri Ramaikan Pembukaan HUT Bina Sentra Ke VI

Kemeriahan laga eksibisi sepakbola antara tim Bina Sentra Allstar melawan tim Cirebon Allstar di stadion Bima Kota Cirebon Jawa Barat, menjadi tontonan menarik.


Apalagi dalam laga tersebut ada sosok pemain Timnas SEA Games Egy Maulana Vikri dan pemain legenda Indonesia Alhadad yang memberikan aksi-aksi di stadion Bima melalui laga friendly match.

Laga persahabatan itu diramaikan oleh ratusan pengunjung serta anak anak yang hadir pada saat pembukaan yang secara reami dibuka oleh pejabat daerah Kota Cirebon, seperti Edi Suripno, Ketua Umum BLISPI Pusat, Subagja Suihan, Mantan Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva, calon manager timnas pelajar U15 Ray, Muhammad Zein Al Hadad atau biasa disapa Mamak, striker legendaris di era kompetisi Galatama yang juga pemain Timnas Indonesia era 1986 hingga 1989 dan tentunya Egy Maulana Vikri.

"Saya bangga berada di sini, bisa memberikan suport bagi pemain muda  tanah air, bertemu langsung para tokoh dan teman lama saya di Cirebon," terang Egy pada Kantor Berita , Jumat (20/12).

Egy menambahkan, sejak awal datang ke Cirebon memang ingin bermain bola.

"Sejak tiba di sini, saya sudah siapkan sepatu bola dari awal. Alhamdulillah saya bisa kembali di Cirebon, yang membuat saya teringat dulu di Cirebon dan bisa seperti ini," imbuh Egy.

Dalam pertandingan persahabatan antara tim Allstar Blispi melawan tim Allstar Kota Cirebon, skor akhir 2-1.

Selain laga pertandingan sepakbola eksibisi, pembukaan festival Bina Sentra ke VI diiringi pertunjukan drumband dari SMU 1 Kota Cirebon, dan tari rampak gendang persembahan Sanggar Tari Panji Budaya Kabupaten Cirebon, Deville peserta, dan diakhiri pemotongan tumpeng.[fik/aji]