Hasil Drawing Festival Bina Sentra VI Pertemukan Tim Jawara

Hasil teknikal meeting dan drawing peserta festival sepakbola HUT Bina Sentra ke VI di Cirebon, Jawa Barat, pada 20-22 Desember 2019, mempertemukan tim jawara di babak penyisihan.


Beberapa tim telah melakukan drawing di hotel Apita Cirebon, Jawa Barat, Kamis (19/12/) malam.

Di kategori usia 10 tahun pada laga pembuka Bina Sentra Cirebon akan menghadapi Aspen Jaya, kemudian Gators Surabaya akan menghadapi Garuda Cirebon dan beberapa tim lainnya dengan jumlah 17 tim.

Di kategori usia 12 tahun FU15 berada di grup A bersama Garuda Cirebon, Sidoarjo Muda, ACN Muara Badak Kaltim, Garuda Junior merah, dengan jumlah 17 Peserta.

Di kategori usia 13 tahun berada di grup D, diisi Putra Balung Jaya Jember, Mahkota Kutim Kaltim, Asag Majalengka dan Pahlawan Soccer, dengan jumlah 18 peserta.

Mereka akan bermain di tiga lapangan yaitu untuk usia 10 tahun bermain di stadion Bima sampai selesai. Kemudian usia 12 tahun di tempat yang sama. Lalu usia 13 tahun di Lapangan Korem TNI dan Lapangan Trusmi sampai dengan selesai,

Saat teknikal meeting dan drawing, hadir Egy Maulana Vikri dan mantan Pemain Indonesia Al Hadad. Agenda teknikal meeting dan drawing pun selesai dengan foto bersama.

Subagja Suihan selaku Ketua Umum Blispi sekaligus pemilik Bina Sentra mengatakan, di HUT Bina Sentra ke VI ini, para peserta dapat menikmati festival sepakbola dengan bahagia.

"Saya berharap di HUT Bina Sentra ke VI ini semua peserta dan semua pengunjung bisa menikmati agenda perayaan dengan bahagia,” ujar Subagja pada Kantor Berita , Jumat (20/12).

Subagja menambahkan, pihaknya berharap dari festival ini dapat menemukan pemain-pemain usia dini berbakat.

"Festival ini bukan soal juara atau pemenang, bukan soal hasil. Namun di setiap pertandingan kita miliki tim talent scouting (pencari bakat) yang langsung melihat pemain muda berbakat,” ungkapnya.

Dan pagi ini, Subagja menjelaskan, Bina Sentra akan menggelar ceremonial dengan berbagai acara ditambah dengan deville peserta. Kemudian ada juga pertandingan eksibisi antara tim Allstar yang diperkuat Egy Maulana Vikri dan Al Hadad dengan tim Allstar Cirebon yang diperkuat Edy Suripno dan kawan kawan.[fik/aji]