Kejuaraan MCSC 2020- Metro Angkasa U16 dan Metro Selection U14 Juara Pertama

Sekolah Sepakbola (SSB) Metro Angkasa U16 dan Akademi Sepakbola Metro Selection U14 juara pertama pada kejuaraan sepakbola Metro Citi Super Chalange (MCSC) 2020 di Tasik, Jawa Barat.


Adapun laga final Metro Citi Super Chalange 2020 yang mempertemukan SSB Metro Angkasa U16 melawan SSB Putra Kerti U16 menjadi tontonan menarik. Metro Angkasa menjadi pemenang dengan skor 2-1.

Kemudian di katagori U14 laga final mempertemukan SSB Metro Selection melawan SSB Pajajaran yang berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Metro Selection.

Founder Metro Citi Elite Football Akademi Shah Rei mengatakan, antusiasme penonton dan peserta dalam kejuaraan MCSC 2020 sangat tinggi.

"Saya apresiasi para peserta dan masyarakat Tasik yang mendukung kejuaraan sepakbola usia 14 dan 16 tahun,” ujar Rei dikutip Kantor Berita di Stadion Wiradadaha Tasik, Jawa Barat, Sabtu (4/1).

Rei menambahkan, pihaknya akan menggelar event lanjutan di katagori usia 10, 12, 14 dan 16 tahun. Tujuannya agar kompetisi berjenjang ini bisa bermanfaat mencetak putra daerah dalam pembinaan sepakbola di wilayah Tasik dan sekitarnya.

"Siapapun pemenangnya mereka adalah pemain terbaik yang ikut dalam kejuaraan sepakbola Metro Citi Super Chalange 2020 pertama di wilayah Tasik, Jawa Barat. Semoga di minggu ketiga bulan ini kita akan menggelar event yang sama,” tambah Consultan Aviasi itu.

Karena itu Rei berharap ada dukungan dari pusat agar pembinaan sepakbola di wilayah Tasik, Jawa Barat, dapat berjalan dengan baik.
 
"Saya berharap dukungan dari Kemenpora, PSSI dan Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLISPI) bisa berjalan dalam pembinaan sepakbola khususnya di wilayah Jawa Barat,” tutup Rei.[fik/aji]