Vasa Hotel Surabaya Raih ASEAN MICE Venue Standard 2019

Vasa Hotel Surabaya meraih penghargaan ASEAN MICE Venue Standard 2019. Kategori tersebut termasuk yang dinominasikan dalam penerima penghargaan pada ASEAN Tourism Forum 2020 yang merupakan salah satu penghargaan paling bergengsi bagi para pelaku industri pariwisata se-Asia Tenggara.


“Penghargaan ini membuktikan bahwa pencapaian dari komitmen kami adalah mempertahankan standar pelayanan prima, sekaligus pengakuan sebagai tempat penyelenggara MICE yang bertaraf internasional," kata Director of Rooms, Vasa Hotel Surabaya, Rendy Kurniawan, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Jumat (31/1)

Sebagai hotel bintang lima yang memiliki total 7 meeting room dan 1 grand ballroom ditambah dengan peralatan lengkap serta para staf yang berpengalaman, ASEAN Tourism Forum 2020 memberikan kehormatan untuk Vasa Hotel Surabaya sebagai hotel penyelenggara MICE (Meeting, Incentive, Convention, dan Exhibition) dengan standar Asia Tenggara setelah melewati berbagai tahap penilaian.

"Vasa Hotel Surabaya sebagai hotel dibawah manajemen Tanly Hospitality dengan bangga menjadi salah satu penerima penghargaan dari ASEAN MICE Venue Standard 2019. Menjadi tempat MICE terkemuka membutuhkan suatu dedikasi, keahlian, dan kerja keras yang membedakan kami dari para pesaing," tuturnya.

Penerima penghargaan ASEAN MICE Venue Standard 2019 diselenggarakan di The Empire Hotel and Resort, Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam. ASEAN Tourism Forum 2020 merupakan acara yang mempromosikan pariwisata Asia Tenggara dan rutin diselenggarakan setiap tahunnya.