Festival Sepakbola Pesiar Pertama, Tim KONI Pusat Allstar Raih Kemenangan Perdana

Petik kemenangan pertama pada laga festival Pesiar Pertama, Tim KONI Pusat Allstar mengalahkan tim tuan rumah Sekolah Sepakbola (SSB) dengan skor telak 6-0 tanpa balas.


Gol pertama lahir dari tendangan Arya nomor punggung 3. Kemudian dua gol dicetak Bima nomor punggung 21 dan Rizki nonomor punggung 6 dengan 3 gol atau hatrick.

Pantauan Kantor Berita RMOLJatim, festival sepakbola Pesiar Pertama dilakukan untuk menyambut Anniversary SSB. Pesiar Pertama di lapangan Pesiar Desa Arjawinangun, Cirebon, Jawa Barat.

Pembukaan dimulai Sabtu (1/2), pukul 08.30 yang dihadiri oleh para pejabat pemerintah daerah Desa Arjawinangun, Babinsa wilayah Arjawinagun, Ketua Umum Blispi Pusat Subagja Suihan, serta Polsek Arjawinangun 

Bersama Badan Liga Sepakbola Pelajar Indonesia (BLiSPI) festival ini digelar pada tanggal 1 dan 2 Februari 2020 di Lapangan Pesiar, Desa Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, untuk katagori usia 10 dan usia 12 tahun.

Pelaksanaan ini memperebutkan piala Anniversary SSB sekaligus ajang pertama menjadi anggota dari BLiSPI Kabupaten Arjawinangun. 

Juara festival sepakbola Pesiar Pertama akan mendapatkan piala, sertifikat dan uang pembinaan.