Seribu Ansor dan Banser Akan Sambut Gus Yaqut di Probolinggo

RMOLJatim. Barisan Ansor Serbaguna (Banser) dan pengurus Ansor Kota Kraksaan Kabupaten Probolinggo, akan menyambut kedatangan Ketua Umum Ansor, Yaqut Cholil Quomas atau lebih dikenal sebagai Gus Yaqut.



Gus Yaqut di jadwalkan, akan menghadiri dan sekaligus melantik pengurus Ansor Kota Kraksaan, periode 2018-2022 di Gedung Islamic Center Kraksaan pada Rabu 12 Februari 2020.
Selain Gus Yaqut, Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak serta Ketua PW GP Ansor Jawa Timur, Syafiq Sauq juga di jadwalkan menghadiri pelantikan.


"Insyallah seribu Ansor dan Banser siap untuk menyambut kedatangan Gus Yaqut dan Ketua PW juga Wakil Gubernur,"jelas Kasat Korcab Banser PC GP Ansor Kota Kraksaan, Roni pada Kantor Berita RMOLJatim, Selasa (11/02) siang.

Menurut Roni, segala sesuatunya saat ini sudah disiapkan. Bahkan, banyak pejabat penting lainnya juga hadir dalam pelantikan pengurus PC GP Ansor Kota Kraksaan ini.


Sementara itu, Ketua PC GP Ansor Kota Kraksaan, Taufiq menyatakan, kehadiran Emil Dardak atau wakil Gubernur Jawa Timur akan memberi semangat baru bagi pengurus Ansor sebagai tokoh inspiratif.


"Pak Wakil Gubernur (Emil Dardak), akan memberi wajah baru nantinya dalam pelantikan pengurus Ansor Kota Kraksaan,"pungkasnya.