BCA Expoversary 2020 Tawarkan Bunga Rendah Bagi Nasabah

Ada penawaran bunga rendah di BCA Expoversary yang digelar Exhibition Hall, Grand City Surabaya. Bagi nasabah yang ingin memiliki kendaraan, BCA memberikan bunga cicilan spesial 3,63% tenor 3 tahun Selain itu, juga menawarkan program bunga spesial KPR BCA dengan suku bunga fix 4,63%.


“BCA Expoversary merupakan sebuah physical platform yang dapat mempertemukan nasabah dengan dealer, developer, hingga pengusaha retail terkemuka di Indonesia dengan konsep fun, entertain, dan fresh serta kekinian. Pengunjung dapat menikmati berbagai promo menarik dengan menggunakan produk-produk BCA, mulai dari program suku bunga spesial, cicilan, hingga diskon," kata Kepala Kantor Wilayah BCA Surabaya Frengky Chandra Kusuma, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Jumat (21/2).

Frengky menambahkan, selama tiga hari gelaran BCA Expoversary ini diharapakan dapat menciptakan customer experiences bagi nasabah di Surabaya. "Di pertambahan usia yang ke-63 tahun ini, kami berharap terus konsisten memberikan layanan dan solusi perbankan terbaik di era digitalisasi ini," tuturnya.

BCA Expoversary melibatkan 22 dealer mobil, 10 dealer motor, dan 21 developer. Gelaran acara ini berlangsung mulai tanggal 21 hingga 23 Februari.