Kapolres Jagongan Bersama Perwakilan Suporter se-Kota Madiun

Sejumlah perwakilan suporter sepakbola se-kota Madiun berkumpul di Sun City Hotel. Perwakilan suporter ini mendatangi acara jagongan undangan dari Kapolres Madiun kota AKBP Raden Bobby Aria Prakasa, Jumat (6/3).


Acara jagongan dengan perwakilan suporter tersebut merupakan inisiatif pihak Polres Madiun kota untuk menjalin silahturahmi antar perwakilan suporter se-kota Madiun.

Selain silahturahmi, acara jagongan ini merupakan upaya Polres Madiun kota untuk menjaga kondusifitas keamanan kota Madiun.

Ada enam perwakilan suporter se-kota Madiun yang hadir yakni Bonek, PSM, The Mad Man, GBB, Aremania, dan Viking Persib.

"Terimakasih sudah mau datang kepada teman-teman perwakilan suporter se-kota Madiun dalam acara jagongan ini. Disini kita sama-sama berkumpul untuk saling menjaga kondusifitas kota Madiun, menyamakan persepsi. Serta saya ingin mendengar saran dan masukan dari teman-teman ini. Kedepan bagaimana dan dari kita apa yang bisa disuport," kata Kapolres dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Satu persatu perwakilan suporter tersebut mengemukakan saran dan masukannya terlepas klub yang mereka dukung merupakan rival di dalam lapangan bola. 

Perwakilan suporter mengucapan terimakasih kepada kapolres yang telah mengapresiasi pertemuan perwakilan antar suporter. Harapan mereka acara ini terus berkelanjutan. Agar jalinan komunikasi serta silahturahmi terjaga dan juga perijinan pertandingan tidak dipersulit juga fasilitasi suporter dari luar daerah dipermudah.

"Kami dari suporter the Mad mania mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres yang telah mendengarkan apresiasi dari para suporter dan harapan kami acara ini tidak hanya sekali saja demi mewujudkan Madiun aman dikunjungi siapapun. Kita mintanya untuk perijinan pertandingan dipermudah baik Madiun Putra maupun PSM dan juga untuk difasilitasi kedatangan suporter dari luar daerah," kata Arif Bustono dari the Mad Man.

Terkait saran dan masukan dari perwakilan suporter se-kota Madiun tersebut semuanya ditampung serta diapresiasi Kapolres. Acara diakhiri dengan foto bersama kapolres Madiun kota beserta perwakilan suporter se-kota Madiun.