Cegah Corona, Puluhan Personel Polres Ngawi Aksi Bersih-bersih

Menindaklanjuti surat telegram Kapolda Jawa Timur Irjen Luki Hermawan berisikan perintah upaya pencegahan dan antisipasi virus corona atau Covid-19, puluhan personel gabungan TNI, Polri dan petugas Dinas Perhubungan di Ngawi melakukan aksi bersih-bersih di area publik. 


"Hari ini dan besok dengan petugas yang sama kita melakukan pembersihan sampah dibeberapa area publik guna mencegah penyebaran virus corona ini," terang Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto pada Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu (14/3).

Lokasi yang disasar antara lain mako Polres Ngawi, Terminal Kertonegoro, Pasar Besar, Stasiun Ngawi demikian juga asrama polisi di Jalan Perintis Ngawi.

Dicky menghimbau masyarakat ikut andil langsung dalam pencegahan virus corona. Namun, warga masyarakat tidak perlu panik menghadapi penyebaran virus tersebut.

"Intinya jangan panik namun cukup menjaga kebersihan dan jangan lupa cuci tangan dengan sabun baik dari maupun pulang bepergian. Pemerintah telah siap menanggulangi penyebaran virus corona," jelas Dicky.