Dua Pasien Positif Corona, Satu Meninggal di RSSA Malang

Dua pasien dinyatakan positif terjangkit virus corona atau Covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang.


Dari dua pasien itu, satu meninggal dunia dan satu masih menjalani perawatan di ruang isolasi.

Seperti yang diungkapkan Wakil Direktur Utama (Wadirut) RSSA Malang, dr Syaifullah Asmiragani, Rabu (18/3).

"Kami telah merawat pasien yang confirm positif Covid-19, ada dua pasien yang positif. Satu pasien meninggal dunia karena kondisinya saat masuk RS kondisinya sudah buruk, dan satu pasien masih menjalani perawatan di ruang isolasi. Hasil itu dikonfirmasi dari hasil laboraturium Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan (Balitbangkes) Kementerian Kesehatan," ujarnya kepada awak media saat menggelar jumpa pers.

Untuk ke dua pasien yang positif terjangkit virus corona atau Covid-19 adalah satu pasien meninggal berjenis kelamin wanita berumur 51 tahun. Sedangkan satu pasien yang masih menjalani perawatan di ruang isolasi.

Syaifullah Asmiragani mengatakan, sampai saat ini RSSA sudah merawat sebanyak 10 pasien kategori dalam pengawasan dan suspect corona.

"Dari sepuluh pasien kategori dalam pengawasan dan suspect corona yang masuk di RSSA adalah Dua pasien positif, enam pasien negatif dan dua pasien masih menunggu hasil uji labolatorium keluar, karena dua pasien ini baru di rawat oleh RSSA Kota Malang," pungkasnya.