Update Corona Surabaya: Positif Bertambah 3, PDP Naik 30 Orang, ODP Naik 78 Orang

Jumlah pasien positif terinfeksi virus corona (Covid-19) di Surabaya hingga Sabtu (4/4) bertambah 3 orang dari sebelumnya berjumlah 74 orang, kini menjadi 77 yang terkonfirmasi.


Dari data di situs lawancovid-19.surabata.go.id juga tercatat 6 di antaranya sudah meninggal dunia.

Sedangkan pasien positif virus corona dari luar Surabaya bertambah 4 orang dari sebelumnya berjumlah 3 orang, kini menjadi 7 orang dan pasien positif yang sembuh dari luar Surabaya bertambah 1 orang dari sebelumnya hanya 2 orang, saat ini menjadi  berjumlah 3 orang

Untuk pasien dalam pengawasan (PDP) mengalami penambahan sebanyak 30 orang dari sebelumnya berjumlah 221 orang, kini menjadi 251 orang. 

PDP sembuh semakin bertambah 1 orqng dari sebelumnya berjumlah 91 orang, kini menjadi 92 orang sedangkan PDP meninggal 2 orang.

Dan orang dalam pemantauan (ODP) mengalami peningkatan sebanyak 78 orang dari sebelumnya sebanyak 575 orang, kini menjadi 653 orang.

Dalam situs lawancovid-19.surabata.go.id juga dikelompokkan menjadi lima wilayah yang tersebar di Kota Surabaya meliputi, Surabaya Barat, Pusat, Selatan, Timur dan Utara.

Setiap wilayah memiliki jumlah Kecamatan dan Kelurahan yang berbeda-beda termasuk jumlah ODP, PDP maupun yang positif tefinfeksi Covid-19.