Darurat Corona, Politisi Gerindra Semprot Disinfektan Di Rumah Warga

Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Probolinggo, Reno Handoyo bersama kepala desa dan relawannya melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas umum di Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo.


Kegiatan yang bertajuk aksi nyata Partai Grindra ini dilakukan untuk membantu semua pihak dalam memutus rantai penyebaran wabah virus corona (Covid-19) sebagai bencana nasional non alam.

Reno Handoyo menyebutkan, usai gelar penyemprotan disinfektan di fasilitas umum, kini giliran rumah warga menjadi sasaran dilayani penyemprotan disinfektan. Salah satunya di Desa Pabean.

"Bersama tim saya terus bergerak dalam pencegahan wabah virus  ini, karena banyaknya permintaan warga untuk disemprot disinfektan dirumahnya, kami pun berusaha melayani," ujarnya Reno pada Kantor Berita RMOJatim, Minggu (5 /04) siang.
Anggota DPRD yang berangkat dari Dapil 1, meliputi Dringu, Gending, Pajarakan dan Krejengan ini berharap agar wabah Covid-19 cepat berakhir.

"Saya berharap wabah ini cepat berlalu, dan saya imbau kepada seluruh masyarakat untuk bersabar dan mematuhi imbauan pemerintah," pungkasnya.