Petani Meninggal Saat Bajak Sawah

Seorang petani ditemukan warga dalam kondisi meninggal mendadak diatas pematang diarea persawahan masuk Dusun Babadan Kulon, Desa Babadan, Kecamatan Paron, Ngawi. Korban baru diketahui meninggal sekitar pukul 11.00 WIB, pada Kamis, (9/4) di. Setelah di periksa lebih lanjut korban atas nama Turmudi (55) petani yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian.


Dari berbagai sumber disebutkan, korban berangkat dari rumah pada pagi sebelumnya. Saat itu pamit kepada keluarga untuk membajak sawahnya menggunakan mesin traktor. Setelah beraktivitas mendadak korban berjalan menuju pematang sawah. Saat itulah korban langsung roboh hingga meninggal. 

"Dari keterangan saksi termasuk anggota keluarganya memang korban ini sebelum berangkat mengeluh kondisi badanya tidak enak," terang Kapolsek Paron Iptu Suyitno.

Dijelaskan, dari hasil pemeriksaan bersama tim medis terhadap tubuh korban memang tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Suyitno menyimpulkan sesuai hasil observasi tim medis penyebab meninggalnya korban diduga serangan jantung. Pihak keluarganya pun menerima kejadian yang dialami korban sebagai musibah.