Pendaftar Esport Di Jatim Lebihi Target

Jumlah pendaftar Esport di Jawa Timur (Jatim) melebihi target, dari 600 pendaftar, terdata sekitar 1200 peserta.


"Ya, pendaftar Esport untuk wilayah Jawa Timur melebihi target. Untuk Jatim, target kita hanya 600 pendaftar, ternyata, terdata sekitar 1200 peserta," jelas Regional Technical Leader East Java Bali Lombok, Suleman Rerung, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Jumat (15/5).

Smartfren bersama dengan IESPA (Indonesia Esports Association) dan Liga Game menggelar kejuaraan game online “IES Smartfren Indonesia Championship” dengan total hadiah Rp 500 juta yang akan dimulai pada bulan Mei hingga Oktober 2020. 

Peserta hanya diwajibkan memiliki nomor aktif Smartfren 1ON+. Para gamer akan memulai babak kualifikasi di tingkat provinsi dan nantinya akan terbentuk team masing-masing provinsi. 

Setelah team tingkat provinsi terbentuk akan berlanjut ke main event nasional dan babak grand final. Event ini akan mengusung 4 jenis game Esport yang popular saat ini, yaitu PUBGM, Dota 2, Mobile Legends dan Autochess. Ini adalah kejuaraan game online terbesar di Indonesia yang melibatkan partisipasi tim dari 21 provinsi.

Sementara itu, di bulan Ramadan kali ini, Smartfren menggelar sederet  aktivitas di sosial media.  Rangkaian aktivitas Smartfren di sosial media dapat diikuti melalui kanal official Smartfren di Instagram, YouTube, TikTok dan Twitter. 

“Melalui aktivitas #KuotaAntiWasWas ini, kami mengajak masyarakat untuk dapat mengikuti event yang digelar di sosial media Smartfren selama bulan Ramadan. Selain itu, konsumen juga dapat mencoba layanan internet Smartfren dengan produk-produk terbarunya, antara lain Smartfren Unlimited dan Smartfren ion plus," pungkas  Regional Head North East Java, Rony Putu Wijaya.