Kebutuhan Internet Meningkat, Smartfren Rilis Booster Unlimited

Kabutuhan internet saat ini semakin meningkatdi era tatanan baru, Smartfren merilis boster unlimited. Fitur booster yang baru ini diharapkan dapat memperkuat paket Smartfren Unlimited sebagai paket dengan fitur berbeda dibandingkan kompetitor.


“Kebutuhan internet saat ini semakin besar, para milenial eksekutif dan mahasiswa mencari paket yang tanpa kompromi memahami kebutuhan mereka. Fitur booster yang baru diluncurkan ini diharapkan dapat memperkuat paket Smartfren Unlimited sebagai paket dengan fitur berbeda dibandingkan competitor,” ungkap Deputy CEO Smarfren, Djoko Tata Ibrahim, melalui keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Jumat (2/7).

Smartfren memahami di tengah situasi New Normal maupun Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), pengguna smartphone juga memiliki kebutuhan besar untuk mengakses internet.

“Kita harus mulai untuk memanfaatkan internet dengan positif. Ciptakan spirit inovasi, spirit produktivitas dari mana pun kita berada. Mari kita sambut era New Normal ini dengan spirit baru,” pesan Djoko.