Dukung Pengembangan Esports Indonesia, Smartfren Gandeng MORPH Team

Mendukung pegembangan Esport di Indonesia, Smartfren menjalin kerjasama dengan MORPH Team. Tim esports yang didirikan  Reza Oktovian atau dikenal juga sebagai Reza Arap ini baru saja tampil menjadi juara Dunia Games League (DGL) 2020.


“Fokus kami memang ada di layanan yang memberikan pengalaman berinternet. Atlet-atlet esports terbaik Indonesia memang pantas untuk mendapatkan pengalaman terbaik ini saat mereka mengharumkan nama bangsa di kancah dunia. Sudah sejak lama kami berdiskusi dengan perwakilan dari MORPH Team untuk bagaimana bisa menginspirasi dan membuka peluang generasi muda berkarya dan berprestasi di ranah esports,” kata Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, melalui keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Rabu (8/7).

Reza Oktovian, tokoh muda esports tanah air sekaligus Founder MORPH Team menambahkan, kerja sama dengan Smartfren ini bukan cuma kemenangan besar untuk MORPH Team, tapi lebih ke untuk semua gamers, karena akan banyak potensi esports tanah air yang bisa kita kembangkan bersama.

“MORPH Team sendiri berencana mengembangkan berbagai divisi baru untuk bertanding di berbagai kompetisi esports nasional maupun internasional. Setelah PUBG Mobile, divisi yang saat ini sedang dalam pengembangan adalah APEX Legend, Mobile Legend, dan PUBG Mobile Woman Division,” tuturnya.