Dukung Aktivitas Belajar Dari Rumah, Begini Langkah XL Axiata

Dalam upaya mendukung aktivitas belajar dari rumah, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui brand AXIS meluncurkan paket AXIS Boostr Edukasi dan Boostr Conference. Program ini berlaku secara nasional.


Pandemi Covid-19 sangat berdampak pada pola akses pelajar dan mahasiswa Indonesia pada layanan data yang paling dibutuhkan. Instruksi untuk belajar dari rumah mengharuskan mereka mengakses sejumlah layanan data yang bisa mendukung produktivitasnya. Untuk itu, AXIS berinovasi menghadirkan paket Boostr Edukasi dan Boostr Conference guna memenuhi kebutuhan tersebut.

Paket ini benar-benar kami hadirkan berdasarkan kebutuhan riil pelanggan saat ini. Dengan harga paket yang sangat ringan, pelanggan bisa mengakses ke aplikasi-aplikasi yang paling dibutuhkan untuk belajar,” kata Group Head Youth Segment XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, melalui keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Selasa (4/8).

Beberapa bulan ini, sambungnya, terdapat kenaikan trafik yang cukup signifikan untuk beberapa aplikasi yang khusus menyediakan layanan untuk mendukung belajar secara daring. Aplikasi pendukung belajar daring terutama aplikasi yang menyediakan materi pelajaran yang lengkap dengan soal dan cara pemecahannya.

“Tak hanya itu, ini juga terjadi pada aplikasi-aplikasi yang bisa membantu untuk melakukan pertemuan dan kolaborasi secara virtual. Dari analisa terhadap data aplikasi yang paling banyak diakses pelanggan tersebut, AXIS kemudian menghadirkan paket baru ini,” jelasnya.