XL Axiata Dorong Kreativitas Anak Muda di Masa Pandemi

Foto/Net
Foto/Net

Xl Axiata terus mendorong kreativitas anak muda, melalui AXIS, program tahunan AXIS POP Up Campus kembali digelar secara live streaming.


Menurut Group Head Youth Segment XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, meski saat ini wabah Covid-19 masih sangat tinggi, tapi pihaknya tetap memberikan ruang kepada anak muda untuk tetap berkreativitas.

“Adanya pandemi ini sekaligus menjadi tantangan bagi AXIS untuk menemukan cara terbaik agar event yang telah masuk tahun ketiga ini bisa terus digelar. Kali ini kami mencoba menggunakan live streaming dan ada sejumlah penyesuaian lainnya,” kata Alfons Eric Bosch Sansa dalam keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu (8/8).
 
Kegiatan yang digelar secara live streaming ini bisa diakses melalui aplikasi Vidio dan situs vidio.com. AXIS Pop Up Campus dilaksanakan mulai 7 Agustus 2020 selama tiga pekan berturut-turut dengan durasi selama 2 jam.
 
AXIS Pop Up Campus merupakan kegiatan yang diperuntukan untuk semua siswa/siswi SMA/sederajat, mahasiswa dan komunitas-komunitas anak muda di seluruh Indonesia.

Pada event ini, peserta bisa mengikuti berbagai agenda menarik dan bermanfaat, seperti antara lain sharing session berbagai tema yang popular bagi anak muda, mulai tentang pergaulan dan kehidupan sosial, meningkatkan pengetahuan, hingga membangun personal branding untuk bekal di masa mendatang. Para pembicara adalah pratisi dan tokoh yang berkompeten.