Cegah Penularan Virus Corona, DPRD DKI Akan Optimalkan Rapat Virtual

foto/net
foto/net

Seluruh upaya pencegahan penularan virus corona baru atau Covid-19 terus dilakukan di lingkungan kerja DPRD DKI Jakarta, mengingat pandemik yang belum berakhir dan vaksin yang juga belum tersedia dalam waktu dekat.


Demikian disampaikan Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi melalui akun twitter pribadinya. Pria yang karib disapa Pras ini menjelaskan upaya yang sudah dilakukan pihak DPRD.

 Di antaranya memperketat protokol kesehatan dengan selalu memperhatikan 3 M (Memakai masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci tangan pakai sabun). 

"Mengatur sirkulasi udara di ruang-ruangan kerja dan rapat, tidak menerima tamu baik dari daerah ataupun tamu lain tanpa terkecuali," ujarnya, Rabu (26/8). 

Dirinya menambahkan, DPRD juga mengoptimalkan sistem bekerja dari rumah dan membahas dimungkinkannya rapat secara virtual.

"Semoga seluruh ikhtiar yang kami lakukan di lingkungan kerja DPRD DKI Jakarta bisa memutus mata rantai penyebaran penularan virus corona dan pandemik ini segera berakhir. Aamiin," tutup politikus PDI Perjuangan itu.