Smartfren Unlimited Raih Best Internet Package

Smartfren Unlimited berhasil memperkuat posisinya sebagai paket internet terbaik di Indonesia dan diganjar piala Best Internet Package dalam ajang Selular Awards 2020.


 "Smartfren Unlimited merupakan totalitas kami dalam memberikan layanan terbaik untuk pelanggan, dengan kelebihan berupa akses tanpa batas. Kami berterima kasih kepada masyarakat dan seluruh pelanggan sehingga Smartfren Unlimited terbukti menjadi paket internet terbaik di Indonesia dan meraih Best Internet Package versi Selular Awards 2020,” kata Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, melalui keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu (29/8).

Selular Awards merupakan ajang penghargaan tahunan yang rutin dan konsisten digelar oleh Selular Media Network (SMN) sejak 2003 silam. Kali ini, di tahun ke-17 eksistensinya, SMN menyerahkan total 38 kategori penghargaan yang diserahkan kepada para pelaku industri telekomunikasi dengan kinerja terbaik di Indonesia.

Ajang penghargaan ini diselenggarakan secara virtual melalui YouTube resmi Selular pada Rabu (19/8) dan diserahkan secara offline pada Rabu (26/8). 

Virus-free www.avg.c