Cortez CT Type S Masuk Pasar Surabaya

foto/net
foto/net

Setelah hadir di beberapa kota, Wuling Cortez CT Type S masuk pasar Surabaya, Jawa Timur. Wuling berkolaborasi dengan mitra diler, PT Arista Jaya Lestari, PT Putra Perdana Indoniaga, dan PT Berkat Langgeng Sukses Sejati, meluncurkan varian terbaru Cortez CT ini.


“Varian terbaru Wuling yakni Cortez CT Type S ini dihadirkan untuk memberikan pengalaman berkendara yang powerful dan nyaman, namun dengan harga yang kompetitif. Selain itu, varian ini bisa menjadi pilihan kendaraan untuk keluarga yang sedang mencari MPV dan untuk penunjang operasional perusahaan,” kata Regional Sales Manager Wuling Motors, Kharismawan Awangga, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Selasa (8/9).

Melengkapi seri Cortez CT, Wuling Cortez CT Type S didukung dengan mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc dengan Turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm. Dilengkapi dengan dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan dan Continuously Variable Transmission (CVT).

Adapun untuk mesin dan pilihan transmisi ini sama seperti Cortez CT Type C dan L yang sudah lebih dulu dipasarkan. Berbagai fasilitas berkendara juga ditawarkan oleh varian MPV terbaru ini seperti Keyless Entry, One Push Start/Stop Button, Remote Open Windows and Trunk, dan Anti-Theft System.

Tidak hanya itu, varian Cortez CT type S juga dilengkapi dengan beragam fasilitas lain, meliputi sistem deselerasi ABS dan EBD, ISOFIX, dual SRS airbags, Advanced 8” Entertainment System, Rear Parking Camera, Rear Disc Brake, Audio Steering and Call Button, hingga USB charging.

“Kami berharap masyarakat di Surabaya dapat menyambut kehadiran varian Cortez CT type S ini sehingga dapat menjadi pilihan konsumen di segmen MPV,” tutur Kharismawan.

Varian MPV Wuling ini didukung supplier global dan diproduksi di pabrik yang mengaplikasikan ‘Global Manufacturing System’ (GMS) berlokasi di Cikarang, Jawa Barat. Untuk pilihan warna, Cortez CT Type S dipasarkan dalam lima varian warna yang terdiri dari Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black dan Burgundy Red.

Seperti lini produk Wuling lainnya, varian terbaru dari Cortez CT ini dibekali berbagai layanan purna jual. Mulai dari garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama 5 tahun atau 100.000 kilometer.