GPK Jombang Komitmen Jaga Marwah Organisasi Membangun Bangsa

Mujtahidur Ridho dan Andi Surya Wijaya Ghalib Andi/RMOLJatim
Mujtahidur Ridho dan Andi Surya Wijaya Ghalib Andi/RMOLJatim

Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Kabupaten Jombang berkomitmen menjaga marwah organisasi dan konsisten berkontribusi membangun bangsa pada semua aspek kehidupan.


Pernyataan tersebut dilontarkan Ketua GPK Jombang, H Mujtahidur Ridho atau Gus Edo dalam kehadirannya pada agenda pembukaan Musyawarah Wilayah (Muswil) Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Provinsi Jawa Timur yang dilangsungkan di Hotel Swiss Bellin Surabaya, Sabtu (12/9) kemarin.

Gus Edo berharap GPK tetap konsisten menjaga marwah organisasi yang konsisten berkontribusi membangun bangsa di semua aspek kehidupan. Tetap selalu berkomitmen bergandengan tangan bersama pemerintah untuk mencapai cita-cita para pendiri bangsa.

“Harus tetap konsisten menjaga marwah organisasi dan bergandeng tangan bersama pemerintah dalam pembangunan," tegas Gus Edo kepada Kantor Berita RMOLJatim.

Sementara itu, Ketua Umum GPK Andi Surya Wijaya Ghalib Andi mengatakan menimbang dari berbagai dinamika perpolitikan ke depan termasuk PPP agak berat tantangannya. Maka dari itu mari kita kobarkan semangat pemuda kedepannya.

“Kita harus terus kobarkan semangat pemuda," tegas Andi, mengajak kader GPK peserta Muswil GPK Jawa Timur.

Andi berharap muswil ini sebagai pembenahan organisasi yang nantinya akan lebih disederhanakan. Ketua PW terpilih sampai jajaran ke bawah itu bisa merepresentasikan dari daerah-daerah yang ada di 38 kabupaten dan kota di Jatim, untuk membenahi dengan konsep yang sudah dirumuskan pada rakernas.

Sesuai rakernas ke 1 GPK di Bogor Jawa Barat, sudah dirumuskan bagaimana strateginya," pungkas Andi.

Turut hadir dalam kegiatan Muswil GPK Jawa Timur, Ketua Umum GPK Andi Surya Wijaya Ghalib, Ketua Pimpinan Wilayah GPK Jawa Timur Norman Zein, serta seluruh jajaran pengurus GPK Kabupaten/Kota Jawa Timur. Delegasi GPK Jombang pada Muswil GPK Jatim dimandatkan pada Ketua GPK Mujtahidur Ridho dan Sekretaris Jakfar Shodiq.