59 Kepsek se-Jatim Ikuti Diklat LPD Unusa

Rektor Unusa, Prof. Dr. Ir. Achmad Jazidie, M.Eng/dok hms
Rektor Unusa, Prof. Dr. Ir. Achmad Jazidie, M.Eng/dok hms

Lembaga Penyelenggara Diklat (LPD) Universitas Nahdaltul Ulama Surabaya (Unusa) menggelar diklat penguatan kepala sekolah yang dilakukan Jumat (23/10) melalui aplikasi Zoom dan youtube. Dalam acara ini diikuti sebanyak 59 orang kepala sekolah yang ada di Jawa Timur.


"Diklat penguatan kepala sekolah 2020 ini digelar mulai 23 Oktober hingga 20 November 2020," kata Rektor Unusa, Prof. Dr. Ir. Achmad Jazidie, M.Eng, melalui keterangan tertulis yang diterima Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu (24/10).

Dia menambahkan diklat ini menjadi salah satu penguatan pengalaman yang sudah didapatkan kepala sekolah. Diklat ini bisa memberikan mafaat bagi kepala sekolah peserta diklat penguatan kepala sekolah 2020.

“Semoga dengan kegiatan ini akan semakin baik dalam mengemban amanah sebagai kepala sekolah di sekolah masing-masing,” jelas Jazidie.

Diklat ini akan terbagi beberapa sesi yang memang untuk memudahkan dalam pemberian materi diklat. “Dengan begitu peserta akan bisa menerima pelajaran yang akan diberikan oleh pemateri yang memadai,” jelasnya.

Jazidie berharap peserta bisa memperoleh ilmu yang memang bermanfaat untuk ditularkan dan diterapkan di sekolah masing-masing. 

“Peserta dari berbagai tempat di Jawa Timur, semoga semakin bisa memberikan manfaat bagi masyarakat semuanya,” pungkasnya.