Wakil Ketua Fraksi Demokrat DPR RI Temui Simpatisan Lindra-Riyadi

Wakil Ketua Fraksi Demokrat DPR RI, Didik Mukrianto/RMOLJatim
Wakil Ketua Fraksi Demokrat DPR RI, Didik Mukrianto/RMOLJatim

Wakil Ketua Fraksi Demokrat DPR RI, Didik Mukrianto, bertandang ke Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Di kota ini, dia menemui warga dan simpatisan calon bupati - calon wakil bupati (Cabup-cawabup) Aditya Halindra Faridzki dan wakilnya Riyadi (Lindra-Riyadi).


"Di sisa waktu yang relatif sempit ini, kami segenap tim kemenangan, baik yang tergabung dalam timses resmi, koalisi Parpol pengusung, relawan dan pendukung serta simpatisan Lindra-Riyadi terus menyatukan langkah dan semakin masif bergerak untuk terus menguatkan basis dukungan di akar rumput atau pemilih," kata Didik, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Sabtu (21/11).

Dia berharap calon yang diusung dapat memenangkan kontestasi politik, tanpa harus menjatuhkan kandidat calon bupati lainnya. 

"Kami juga terus mengingatkan relawan dan simpatisan agar saat mencari dukungan kepada masyarakat, jangan sampai menjatuhkan lawan lain. Meskipun Lindra dan Riyadi terus diserang dengan kampanye hitam. Namun kami terus melawan kampanye hitam dengan komitmen dan konsistensi calon bupati dan wakil bupati yang terus bersama dengan hati dan pikiran rakyat," jelasnya.

Didik menambahkan, bagi relawan Lindra-Riyadi diminta untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat dengan humanis, obyektif dan rasional. 

"Perlu diketahui calon bupati kami berkomitmen ingin mengentaskan kemiskinan yang berkepanjangan, pengangguran yang terus meningkat," pungkasnya. (atmo)