HUT 48, PDI Perjuangan Kabupaten Madiun Bagikan Tumpeng Ke Kader Militan

foto/rmoljatim
foto/rmoljatim

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Madiun merayakan HUT ke-48. Partai berlambang kepala banteng moncong putih itu merayakan ulang tahun melalui melalui aplikasi zoom meeting secara nasional dan diikuti oleh Seluruh pengurus dan kader PDIP Kabupaten Madiun, minggu (10/1).


Ketua DPC PDIP kabupaten Madiun, Fery Sudarsono mengatakan, pada peringatan HUT PDIP kali ini, diikuti seluruh pengurus, kader dan simpatisan PDIP kabupaten Madiun secara daring melalui aplikasi zoom meeting.

"Kegiatan perayaan HUT PDIP ini mengikuti pengarahan ibu Megawati Soekarnoputri secara online dan dilanjutkan dengan acara pemotongan tumpeng," terang Fery.

Sama halnya dengan di rumah Lusi Endang Susilowati kader PDIP yang juga anggota komisi C DPRD kabupaten Madiun. Tampak puluhan kader militan dan simpatisan partai banteng moncong putih ini seksama mengikuti pidato Megawati Soekarnoputri.

Lusi menambahkan meski acara peringati HUT partai PDIP secara online di kediamannya. Dia menerapkan prokes ketat kepada anggota, kader dan simpatisan yang datang.

"Ada sekitar antara sembilan belas atau dua puluh kader militan yang hadir ini. Sebetulnya banyak lagi mas cuman kita batasi karena pandemi ini. Semuanya melalui prokes kok," terangnya.

Acara di kediaman Lusi tersebut diakhiri dengan doa serta pembagian tumpeng mini kepada kader militan plus simpatisan yang hadir.