Tenggelam Selama Empat Jam, Bocah SD Ditemukan Tak Bernyawa

foto/rmoljatim
foto/rmoljatim

Seorang siswa sekolah dasar (SD), Muhammad Dika Islami (11) ditemukan meninggal dalam keadaan kaku. Dia meninggal setelah tenggelam kurang lebih empat jam di Jalan Rungkut Industri (depan RS Royal), Surabaya.


Informasi yang didapat Kantor Berita RMOLJatim melalui Command Center, kejadian berawal sekitar pukul 12.00 WIB, korban yang merupakan warga Kutisari Utara 2A-1 bermain dengan temannya berniat mencari ikan menggunakan jaring ikan berukuran kecil.

Namun saat mencari ikan, jaring ikan jatuh ke sungai. Korban dan temannya berniat mengambil jaring ikan yang jatuh ke sungai dengan cara korban dipegang oleh temannya dan korban mengambil jaring ikan. Namun naas tangan yang dipegang  temannya terlepas hingga korban terjatuh dan terbawa arus ke arah Timur.

Sekitar pukul 16.00 WIB, orang tua mendapat laporan dari temannya bahwasanya korban jatuh ke sungai saat mencari ikan, lanjut orang tua dan kerabat langsung bergegas mencari korban di sekitar sungai tepat korban jatuh hingga ke Timur arah ke Rungkut Industri.

Korban ditemukan di sungai yang berada di jalur utama Rungkut Industri sekitar 50 meter ke arah Timur dari TKP dan korban langsung dibawa ke RS Royal namun korban tidak tertolong.

Korban yang dalam kondisi sudah meninggal dunia selanjutnya dibawa pulang ke rumah duka di Kutisari Utara 2A-1.