Perempuan Muda Ditemukan Tewas Di Kost, Diduga Dianiaya Suami Siri

foto/rmoljatim
foto/rmoljatim

Seorang wanita ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar kos di Jalan Letjen Sutoyo, Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo. Wanita yang diduga korban pembunuhan tersebut ditemukan tewas pada rabu malam sekira pukul 21.00 WIB.


Menurut keterangan dari salah satu warga sekitar, korban tinggal di Kossan tersebut sudah sekitar 3 hari, ia bersama seorang laki-laki yang diduga suami sirihnya. Korban diketahui bernama Nurul Fadilla (26), warga Kelurahan Kanigaran, Kota Probolinggo.

"Ya kemarin masih pinjam gelas ke saya mas, dan paginya loh masih ketemu saya, ya saya lihat sehat kok, tidak terlihat sakit gitu, yang saya tahu dia tinggal di kossan ini bersama suaminya," kata Eko Fitrianto salah satu warga sekitar, seperti dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (21/01/2021).

Sedangkan seorang laki-laki yang diduga suaminya tersebut saat ini diamankan oleh kepolisian, belum jelas identitas dari laki-laki yang diduga suaminya tersebut.

Iptu Joko Murdiyanto, Kepala Unit 4 Polres Probolinggo Kota mengatakan, pihaknya belum mengetahui secara pasti terkait kematian wanita tersebut, hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidikinya.

" Ya kami masih belum bisa memberikan keterangan secara pasti terkait penemuan mayat ini, yang kami ketahui dari keterangan warga, korban ini tinggal di bersama seorang laki-laki tang diduga suaminya, hingga saat ini kami masih lakukan penyelidikan," pungkasnya.