Nikita Mirzani Donasikan Puluhan Ribu Permen Jae Jae ke Wisma Atlet

Nikita Mirzani/Net
Nikita Mirzani/Net

Berdasarkan data per Senin (25/1), total kasus positif di Indonesia nyaris tembus ke angka satu juta, yakni sudah mencapai 999.256 orang. Adapun untuk pasien Covid-19 meninggal dunia sudah mencapai 28.132 orang.


Sementara pasien Covid-19 yang masih dirawat di Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat per Senin (25/1) mencapai 4.653 orang.

Kondisi ini sangat membahayakan. Apalagi tingkat kematian petugas kesehatan dan tenaga medis di Indonesia masih tertinggi di Asia Tenggara.

Memberi bantuan dan dukungan terhadap para tenaga kesehatan bisa dilakukan masyarakat untuk memberikan dorongan untuk tetap berjuang di garda terdepan.

Seperti yang dilakukan selebritis Nikita Mirzani yang mendonasikan permen Jae Jae (permen jahe) sebanyak 20.000 pieces atau satu truk.

“Bantuan ini ditujukan kepada tenaga  kesehatan yang berada di Wisma Atlet Kemayoran Jakarta dalam rangka mengikuti gerakan #SolidaritasImunitas yang digaungkan oleh penyanyi Dewi Persik pada 15 Januari 2021,” kata Nikita dilansir dari Kantor Berita RMOLJakarta, Selasa (26/1).

Permen Jae Jae yang diproduksi PT Mayora Indah Tbk ini  diklaim  mengandung ekstrak jahe yang dapat membuat nafas lebih segar dan melegakan tenggorokan.

Permen ini juga dapat meningkatkan imunitas tubuh dan dipercaya mampu membantu membunuh virus yang terdapat di mulut dan tenggorokan.

Kegiatan Nikita ini memperoleh komentar positif di akun media sosial Instagram. Seperti akun Felix_Setiadi yang berkomentar, “Semoga apa yang Nyai lakukan bermanfaat buat semua orang dan menjadi berkat untuk semua orang”.

“Ayo, tunjukkan rasa solidaritas kita ke sesama untuk bersama melawan virus Covid-19,” ujar Nikita menyemangati masyarakat.