Awali Vaksinasi, Walikota Kediri: Halal, Suci dan Aman

Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar
Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar

Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar, mengawali pencanangan dan pelaksanaan vaksinasi covid 19 di Kota Kediri. Setelah melakukan skrinning, Walikota Kediri langsung mengikuti vaksinasi.


Setelah Walikota Kedirimengikuti vaksinasi, vaksinasi kedua diikuti Komandan Kodim 0809 Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno, kemudian Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Kediri, Sofyan Selle. 

Kemudian disusul perwakilan tokoh agama Abubakar Abdul Jalil atau Gus AB, dan terakhir Kepala Dinas Kesehatan Kota Kediri dr Fauzan Adima. Setelah dilakukan vaksinasi, Walikota bersama Forkopimda menunggu selama 30 menit di ruangan yang sudah disiapkan. 

Walikota Kediri Abdullah Abubakar mengatakan, bahwa ini adalah bentuk ikhtiar untuk melawan covid 19. Setelah pencanangan ini, pasa Kamis besok akan disusul oleh pada tenaga kesehatan di Kota Kediri.

"Vaksin ini, sebagai bentuk ikhtiar untuk menanggulangi Covid 19. Vaksin ini halal, suci, dan aman. Jadi, masyarakat tidak perlu khawatir, vaksin ini untuk penanggulangan virus corona", Kata Walikota Kediri, kepada Kantor Berita RMOL Jatim, Rabu (27/01).