Apel Pemanganan Covid 19 Di Kota Madiun Digelar Serentak

Giat apel gelar pasukan operasi penanganan Covid-19 di wilayah Korem 081/Dirotsaha Jaya di Stadion Wilis Kota Madiun
Giat apel gelar pasukan operasi penanganan Covid-19 di wilayah Korem 081/Dirotsaha Jaya di Stadion Wilis Kota Madiun

Meningkatnya penderita covid-19 di wilayah Kabupaten dan kota Madiun. Membuat Pemkab dan Pemkot Madiun bersama jajaran TNI/Polri terus berupaya untuk membantu masyarakat agar terhindar dari penularan.


Koordinasi antara TNI - Polri bersama forkopimda terus dilakukan. Salah satunya dengan giat apel gelar pasukan operasi penanganan Covid-19 di wilayah Korem 081/Dirotsaha Jaya, Minggu (31/1) pagi.

Gelar apel pasukan operasi dipimpin langsung oleh Danrem 081/DSJ Madiun Kolonel Inf Waris Ari Nugroho. Danrem mengimbau kepada seluruh anggota untuk menjadi teladan bagi masyarakat. Dengan menjaga protokol kesehatan dimulai dari diri sendiri dan orang-orang terdekat.

Untuk para anggota lanjut Danrem, agar senantiasa semangat dalam menjalankan tugas. Terutama, dalam memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait Covid-19. Serta, melakukan tugas-tugas pencegahan lainnya.

‘’Dalam penanganan Covid-19 ini kami kerahkan seluruh anggota. Kita maksimalkan semua personel yang ada. Tetap semangat dan tetap patuhi protokol kesehatan,’’ pesan Danrem.

Semantara itu, Bupati Madiun H Ahmad Dawami atau yang akrab disapa Kaji Mbing

mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran TNI/Polri dan juga Pemkot Madiun yang telah bersama-sama menekan penularan covid-19 baik di Kabupaten Madiun maupun di kota Madiun.

" Dengan giat gelar apel tanggap covid-19 ini, merupakan wujud bentuk bahwa pemerintah dan TNI/Polri cinta kepada masyarakatnya," kata Kaji Mbing.

Tampak hadir dalam giat apel gelar pasukan operasi penanganan Covid-19 di wilayah Korem 081/Dirotsaha Jaya di Stadion Wilis Kota Madiun diantaranya, Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, Wali Kota Madiun H Maidi, Danrem 081/DSJ Madiun Kolonel Inf Waris Ari Nugroho

, Dandim 0803 Madiun Letkol Inf Edwin Charles, Kapolres Madiun AKBP Bagoes Wibisono, Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka Darmawan,

Dan Yonko Paskhas 463 Lanud Iswahyudi Letkol Pas Verial Tunruribela.