Terapis Panti Pijat di Mlirip Ditemukan Tewas, Satu Luka Serius

Petugas saat melakukan olah TKP/RMOLJatim
Petugas saat melakukan olah TKP/RMOLJatim

Seorang terapis panti pijat di Jalan Raya Mlirip, Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto ditemukan tewas bersimbah darah. Korban ditemukan dalam posisi tengkurap. Sementara satu korban lainnya mengalami luka serius di bagian kepala belakang.


“Sementara dari fakta yang ada terdapat dua orang perempuan dan satu pelanggan laki-laki di lokasi kejadian saat peristiwa pembunuhan terjadi,” kata Kapolresta Mojokerto, AKBP Deddy Supriyadi dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Kamis (4/2).

Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dipimpin Kasat Reskrim Polresta Mojokerto, AKP Rohmawati Lailah, ditemukan sebuah senjata tajam jenis arit yang diduga digunakan pelaku. 

Jenazah korban dievakuasi ke kamar jenazah RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto, demikian juga dengan korban luka.

Sementara itu, dalah seorang warga, mengaku mengenal korban baru dua bulan. Dirinya sempat diminta antar jemput korban dari tempat kos ke tempatnya bekerja. “Saya kenalnya yang meninggal itu, Santi panggilannya, orang Nganjuk,” ucapnya.