Hari Pers, Kapolres Ngawi Bareng Wartawan Gelar Kegiatan Sosial

Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya membagikan masker dalam menyambut HPN
Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya membagikan masker dalam menyambut HPN

Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 di Ngawi, digelar dengan kegiatan sosial terbatas mengingat ditengah situasi pandemi Covid-19.


Kali ini hanya ditandai dengan bagi-bagi masker ke sejumlah pengendara yang melintas di seputar perempatan Kartonyono, Ngawi.

Pada kegiatan tersebut turut hadir Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya yang langsung merapat bersama insan pers yang tergabung di organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), untuk membagikan masker ke pengendara motor.

Kapolres Ngawi mengatakan, masker maupun hand sanitizer yang dibagikan wartawan ke pengendara bukan dilihat dari jumlahnya, melainkan rasa kepedulian wartawan.

"Kami dari kepolisian bersama wartawan menyambut HPN 2021 membagikan masker dan hand sanitizer. Jangan dilihat jumlahnya tetapi bentuk kepedulian rekan-rekan wartawan ditengah pandemi ini yang kami apresiasi," ungkap AKBP I Wayan Winaya, dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Selasa, (9/2).

Ditempat yang sama, Ketua PWI Ngawi, Ari Kundari Pri Susanti,  membenarkan perayaan HPN tahun ini sengaja dikemas sederhana dibanding tahun sebelumnya. Mengingat situasinya serba tidak memungkinkan apabila digelar dengan melibatkan jumlah masa yang banyak.

"Karena situasinya pandemi justru kita manfaatkan menyadarkan masyarakat bagaimana mentaati prokes agar tidak terpapar Covid-19 salah satunya membagikan masker meskipun jumlahnya sangat terbatas," ulas Ari.